Langsung ke konten utama

Surat Lamaran Pekerjaan Supervisor

Bengkulu, 16 Pebruari 2017

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Ciputra Hospital
Jakarta


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 6 Pebruari 2017 tentang lowongan pekerjaan sebagai Supervisor IT , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : RIDHO ABRIANTO
Alamat        : Kpg. Baabur Royan No. 732, Gunungsitoli 20932, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 16 September 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 081773476953

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RIDHO ABRIANTO
sumber http://contoh.org/contoh-surat-lamaran-kerja-sopir-perusahaan-lulusan-sma.html

Komentar